Jumat, 30 Desember 2011

  • Kadang Tuhan tidak memberi apa yang kita butuhkan . Itu  bukan berati tuhan tidak sayang kepada kita . Tetapi Tuhan akan memberikan apa yang kita inginkan .

  • Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain kamu turut berbahagia . Dan dari jauh kamu tetap mengucapkan " AKU TURUT BAHAGIA UNTUKMU " .

  • Cinta kita telah banyak melalui rintangan . Tapi percayalah tak sedikitpun mengurangi rasa cintaku kepadamu . Untik mencapai jalan hidup berdua dengan bahagia . Dimana jalan itu hanya ada kau dan aku demi mencapai tujuan bersama.

  • Jika"CINTA" itu anugerah ijinkan aku terbuai di dalam hatimu , jika "RINDU" itu indah ijinkan aku dekat denganmu , jika "SAYANG" itu abadi ijinkan aku menyayangimu .
  • 1000 hembusan angin membawa kabar gembira . 1000 getaran yang ada di jiwa membawa simfoni tanda cinta . 1000 rasa yang tertunda ingin aku ucapkan " AKU SAYANG KAMU "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar